Monday, August 5, 2013

LAYANG LAYANG NEGERI IMPIAN (PUISI)

Unknown
Aku jatuh di sela dan ujung jarimu
Aku menatap wajahmu yang angkuh
Seperti ingin bertanya
Siapa tuhanmu ?

Gemercak pelangi hari itu menguning
Ketika aku memandang tepinya
Ada tanya yang kelam dari jiwa
Ku punya genggaman yang begitu kuat untuknya

Kala matahari terbit aku berlari
Mengejar cahaya yang masih misteri
Pandangannya masih mengabur
Diantara hari dan sekitar yang sunyi

Masih saja aku ingin impikan layang-layang
Terbang dan hinggap dipucuknya
Kudengar sebuah cerita
Tentang satu negeri didalam hatinya

Negeri itu dimana ?
Aku mengaisnya dipesisir diamnya itu
Kau punya berkah untuk melaju
Menjadi penghuni sisi terang dalam diriku

Masih saja aku impikan layang-layang itu
Dan sekarang telah ku yakini
Dimana wujud yang melayang itu.


* Kiriman Puisi Untuk Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Catatan Penulis & Arsip Pribadi

Powered by Blogger.

Instagram

Popular Posts

Contact Us

Name

Email *

Message *

Pages

Like us

http://melanialysandra.blogspot.com/

About me

Nama : Helmi Agusrizal Place/Date of Birth : Jakarta/august 02, 1988 Sex : Male Citizenship : Indonesia Marital status : Married Religion : Moslem E-mail address : Helmi.agusrizal@gmail.com Address : Pondok Budiasih (Saluyu), Jl. Ahmad Syam, Kampung Ciawi, Desa Cikeruh (RT/RW 02/04), Jatinangor – Sumedang, Jawa Barat. 45363 Phone : Mobile (081214613112) Formal Education : 2006 – 2010 IKOPIN, majoring in human resourch management, Jatinagor-Bandung 2003 – 2006 Senior High School in SMA YUPPENTEK 1 Tangerang, Banten-Serang 2001 – 2003 Junior High School in SMPN 19 Tangerang, Banten-Serang 1995 – 2001 Elementary School in SDN Dayung Tangerang, Banten-Serang 1993 - 1995 Kindergaten School in TK Nurul Islam Tangerang, Banten-Serang

Facebook

http://delighthomegarden.blogspot.com/

Entri Populer